Friday 10 July 2015

Hari pertama ngeblog

Hari pertama ngeblog.
 Image result for ngeblogHalo gan ,kenalkan nama saya Andri irvansyah , saya mungkin seorang pelajar tapi saya ingin punya jiwa semangat yg tinggi , hari pertama ngeblog mungkin adalah hari yg menyulitkan bagi saya , karena saya tak tahu mulai dari :_apa sih blog ,gimana sih cara ngebikinnya ,dan yg paling tersulit bagi saya ialah gimana sih cara ngurusin blog ,boro boro ngurusin blog ngurusin sendiri aja udah kwalahan ,itulah yg ada di benal saya saya mungkin belum terlalu ngerti blog tetapi alhamdulillah lama lama saya jadi terbiasa ngeblog saya tak henti hentinya belajar dari internet tapi saya syukuruin saya lumayan bisa untuk hal yg seperti ini ,ingatlah bagi anda yg baru memulai ngeblog jangan pernah menyerah suatu saat nanti kamu pasti akan mengerti.
Always positive
jika anda tak kuat menahan beratnya pendidikan
Maka anda harus kuat menahan beratnya kebodohan

Cukup sekian dari saya Andri irvansyah

0 comments:

Post a Comment